Hacker Movie

Posted: 2 August 2010 in Uncategorized
Berikut adalah daftar 9 film terbaik untuk anda pecinta komputer. Kebanyakan film-film ini adalah film tentang hacker yang lari dari kenyataan . Tentu Anda tidak bisa belajar tentang hacking komputer dengan menonton film ini. Tapi saya berharap Anda bisa mendapatkan beberapa kata kunci tentang hacking dari film-film ini .

1. Tron (1982)
Tron, sebuah cyberadventure “puitis” di mana dunia cyber adalah representasi methaphorical dari klasik “nyata” one. Cerita hacker diangkut dari alam semesta ke bentuk digital di dalam komputer, dan harus bertahan hidup memerangi sebagai budak cyber untuk menghentikan Master Control villanous. Imajinasi di balik film ini dibuat riak besar di dunia fiksi ilmiah, dan hari ini, Tron adalah kultus klasik bahwa setiap pengguna komputer harus melihat setidaknya sekali.2. Wargames (1983)

Film ini sudah lama, tetapi masih sebuah film yang sangat penting dalam pikiran banyak pemirsa ‘. Seorang pemuda menemukan komputer pusat militernya di mana dia bingung dengan permainan-permainan strategi militer, kemungkinan mulai Perang Dunia III. Sebuah plot masuk akal, tapi komentar menarik tentang perang nuklir dan kehancuran umat manusia.

3. The Italian Job (2003)
film  pencurian modern selalu melibatkan semacam hacking. Film ini pencurian tertentu sangat menghibur, terutama ketika penemu dari “Napster” adalah seorang hacker ulung. Setidaknya 20 menit dari hacking footage di actioner ini. Seorang pria peledak, seorang cracker, jenius komputer, roda-laki-laki dan seorang pria dengan rencana spektakuler mencuri 35.000.000 tanpa menggunakan senjata.

Sebuah film tentang rahasia pemberontak kontra-teroris hacker terbesar di dunia (yang mencoba tetap bersih) untuk mencuri miliaran uang Pemerintah AS .
Agen FBI Jennifer Marsh bertugas memburu pembunuh berantai yang tampaknya tidak bisa dilacak dengan tanggal posting video dari korbannya di Internet.
Kompleks tetapi ringan thriller tentang komputer dan kriptografi, pemerintah dan spionase, rahasia dan penipuan dan pengkhianatan. Cerita ini berkisah tentang teman-teman kuliah dua orang yang mengambil jalan hidup yang berbeda.
Edward Norton dan Robert De Niro yang luar biasa dalam film pencurian ini . Dalam plot cerdas untuk merampok sebuah rumah adat Montreal beberapa artefak kerajaan, Norton dan De Niro harus masuk ke sistem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s