Pemain Keturunan Indonesia Pikat Pers Italia

Posted: 8 November 2010 in Indonesia Issue, kreasi Anak Negeri

 

Kisah sukses Radja Nainggolan mendapat perhatian dari pers Italia. Akhir pekan ini, dia diwawancarai secara khusus acara Serie A Show.
Serie A Show sendiri adalah acara majalah garapan Liga Sepak Bola dan Infront untuk pasar luar negeri. Acara ini disiarkan ke lebih dari 50 negara. Kali ini, mereka terpikat dengan aksi pemain-pemain Cagliari.

Radja Nainggolan, pemain blasteran Indonesia-Belgia, diwawancarai di Assemini. Di tempat itu, Cagliari beruji coba dengan klub lokal.

“Saya menemukan perkembangan yang tepat di Cagliari yang membuat saya bisa mengalami kemajuan, baik sebagai pemain maupun pribadi,” ujar Radja Nainggolan dalam wawancara tersebut.

Dia mengakui, saat ini perjalanan kariernya lebih lancar ketimbang musim lalu. “Musim lalu, saya menghadapi kesulitan beradaptasi dari Seri B ke A. Tapi tahun ini saya mampu berlatih dengan sukses sejak hari pertama bergabung di sini. Jadi, saya bisa menunjukkan penampilan terbaik,” ujar pemain berdarah Batak ini.

Untuk itu, dia berterima kasih kepada Daniele Conti. Putra mantan bintang Italia Bruno Conti itu dianggapnya sebagai kapten yang hebat. “Saya berutang banyak kepadanya,” katanya.

Dia juga berterima kasih kepada Andrea Lazzari, sahabatnya sejak lama, yakni ketika masih bersama-sama di Piacenza.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s